-->

Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat)

Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat) - Hallo Sahabat SMK Dwija Praja Kota Pekalongan, pada artikel yang Anda baca kali ini dengan judul Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan mengambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Hidrolik, Artikel Otomotif, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat)
link : Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat)

📌 Gambar 1 – Ilustrasi Ban Slip Saat Pengereman

Gambar 1 - Ban Slip
Penjelasan: Menunjukkan kondisi slip saat pengereman, termasuk perbedaan antara ban yang berputar dan terkunci (lock-up).


📌 Gambar 2 – Grafik Slip vs Gaya Pengereman

Gambar 2 - Grafik Slip dan Braking Force
Penjelasan: Grafik menunjukkan hubungan antara slip (persentase roda tergelincir) dan efisiensi pengereman. Gaya pengereman maksimal terjadi pada slip sekitar 10–30%.


📌 Gambar 3 – Gaya Menikung vs Gaya Sentrifugal

Gambar 3 - Cornering Force
Penjelasan: Menunjukkan gaya sentrifugal saat menikung, dan bagaimana roda yang terkunci tidak bisa menghasilkan gaya menikung yang cukup untuk menahan kendaraan tetap di lintasan.



Demikianlah Artikel Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat)

Sekian artikel Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Anda semua. Baiklah, sampai jumpa dipostingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat) dengan alamat link https://smkdwijapraja.blogspot.com/2015/12/ban-slip-dan-tenaga-menikung-sistem-rem.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ban Slip Dan Tenaga Menikung (Sistem Rem Pada Alat Berat)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel